Selasa, 24 Desember 2013

Obat wasir berdarah

Tentang wasir berdarah 

Wasir Berdarah adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang di sertai pendarahan. Penyakit wasir atau sering di sebut ambeien ini tidak hnya memberikan rasa sakit pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan mau karena mengidap penyakit wasir atau ambeien.

Pada dasarnya waris umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit di obati sehingga bisa di beri tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkandung tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu di waspadai dan di tangani dengan baik agar mudah diobati.

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Dan pada umumnya gejala yang di rasakan oleh penyakit wasir seperti mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di haduk atapun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan tarnsfusi darah.
Kini telah hadir dari De Nature indonesia distributor tunggal  obat untuk penyakit wasir atau ambien yang aman tanpa efek samping karena obat kami mengan dung bahan herbal amali sehingga aman untuk dikonsumsi dan insyalloh penyakit wasir anda segera sembuh.

AMBECLEAR dari De nature Indonesia merupakan obat wasir ampuh sehingga menjadi solusi tepat bagi Anda yang terkena penyakit wasir,  pesan sekarang juga melalui kami.Call:085718217308


Untuk Harga Kami menydiakan:

Satu Peketnya Rp 175.000 stadium I Satu Paketnya Rp 275.000 stadium III-VI

( Belum Termasuk Ongkir )
Call: 085718217308

Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Format Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat wasir, via BCA 300.000. Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000.



KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!  
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll.
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. DanRAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Obat wasir berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar