Selasa, 24 Desember 2013

Obat wasir ampuh

Ambeien atau wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir dapat terletak di dalam rektum (wasir dalam), atau mungkin berkembang di bawah kulit di sekitar anus (wasir luar).
Wasir atau ambeien lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria .
Kini sudah banyak pilihan pengobatan yang efektif untuk mengobati wasir. Sebagian besar pengobatan untuk wasir bisa Anda lakukan sendiri dengan menerapkan gaya hidup sehat. Meski begitu, diperlukan pula obat-obatan atau prosedur bedah jika dibutuhkan.namun sebelum wasir anda parah segeralah membeli obat yang manjur pada pengobatan penayikt wasir.
Obat-Obatan
Jika wasir Anda hanya menyebabkan ketidaknyamanan ringan, Anda mungkin masih bisa menggunakan krim yang dijual bebas, salep, supositoria atau pembalut. Produk-produk ini mengandung bahan-bahan, seperti bedak cair atau hidrokortison, yang dapat mengurangi rasa sakit dan gatal untuk sementara waktu.

Namun, jangan gunakan krim atau produk lainnya selama lebih dari seminggu kecuali atas  anjuran dokter. Produk-produk ini dapat menyebabkan efek samping, seperti ruam kulit, peradangan dan penipisan kulit.

Kini telah hadir dari De Nature indonesia distributor tunggal  obat untuk penyakit wasir atau ambien yang aman tanpa efek samping karena obat kami mengandung bahan herbal alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan insyalloh penyakit wasir anda segera sembuh dan tersedia juga obat wasir untuk ibu hamil.

Tuntaskan wasir anda sekarang dengan AMBECLEAR dari De nature Indonesia solusi tepat bagi Anda pengidap penyakit wasir.
Pesan sekarang melalui kami  


 Untuk Harga Kami menydiakan:

Satu Peketnya Rp 175.000 stadium I-II Satu Paketnya Rp 275.000 stadium III-VI
( Belum Termasuk Ongkir )
Call: 085718217308

Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Format Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Sipilis, via BCA 300.000. Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!  
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll.
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. DanRAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Obat wasir ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar