Rabu, 07 Januari 2015

Cara Alami Menghilangkan Bekas Herpes | info sehat

Cara Alami Menghilangkan Bekas Herpes_ternyata tak sesulit seperti yang kita bayangkan. Namun Karena Banyak yang kurang tahu sehingga pengobatan serasa sangat sulit untuk dilakukan Namun sebelum bicara soal obat, sebaiknya kita kenali apa herpes itu. Herpes adalah serangan virus pada kulit. Bisa menyerang kulit badan, muka maupun kelamin.seperti terlihat pada gambar dibawah ini :

herpes simplek, herpes zozoter, dompo,ciri ciri herpes

Untuk Herpes Sendiri di bagi menjadi 2 diantaranya :

1. Herpes Zoster
Cara Alami Menghilangkan Bekas Herpes cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.

Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

2. Herpes Simplex
Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.

Herpes sangat bisa disembuhkan, sudah ada pengobatan medis yang memadai cara mengobati herpesuntuk itu. Namun umumnya memakan waktu yang relatif agak lama. Sementara serangan herpes membawa rasa sakit dan bentuk yang mengerikan pada tubuh. Penyembuhan yang lama juga menyisakan cacat pada kulit yang tidak sedap dipandang. Bayangkan jika serangan herpes terjadi pada wajah, sungguh hal yang tidak kita inginkan.

Seperti Apa Cara Penularan Penyakit Herpes Atau Cacar?

Cara Menyembuhkan Bekas Herpes _Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Bagaimana Tanda dan Gejala Penyakit Herpes Atau Cacar?

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

http://obatherpesaman89.blogspot.com/
Hanya 450.000
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Cara Cepat Menyembuhkan Herpes, Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 – 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% – 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Pada beberapa kasus, herpes genital biasanya tidak menunjukkan gejala sehingga penderita tidak mengetahui bahwa ia mengidap herpes.
Gejala awal dari herpes genital, antara lain:

  • Rasa gatal dan terbakar di daerah genital atau anal
  • Rasa sakit di sekitar kaki, pantat atau daerah genital
  • Keluarnya cairan dari vagina
  • Adanya perasaan seperti tertekan di daerah perut

Penularan herpes dapat terjadi melalui kontak kulit dengan penderita. Jika seseorang mempunyai herpes di mulutnya kemudian ia mencium orang lain, maka orang itu dapat terkena herpes pula. Jika ia melakukan oral seks, maka herpes tersebut dapat menular ke kelamin, walau kemungkinan menularnya lebih kecil dibandingkan jika terjadi kontak antar kelamin (hubungan seksual). Virus herpes mempunyai sifat yang berbeda-beda, ada yang menyukai daerah mulut dan ada pula yang menyukai bagian kelamin. Cara pengobatan herpes yaitu dengan memberikan obat antiviral. Obat itu bertujuan untuk meringankan rasa sakit. Penderita biasanya juga mendapatkan obat anti nyeri dan panas, serta obat luar seperti bedak dan salep, juga zat pendukung seperti vitamin.

Banyak yang PENASARAN bertanya-tanya mengenai Obat Herbal Kami, Apakah 


Obatnya Ampuh, pesan saya hanya satu, Obati hari ini atau anda, saya pastikan 


hanya akan jadi penonton dari yang sembuh menggunakan obat kami!


Jika anda bisa pikir masak-masak, harga Rp 450,000 ,- bukanlah apa-apa dibanding nilai manfaat yang akan anda peroleh nanti. Obat Herbal kami 


Diformulasikan khusus untuk Penyakit Yang anda derita.





JANGAN RAGU LAGI, KAMI MENJUAL OBAT HERPES YANG AMPUH
SEGERA HUBUNGI KAMI 
0877-3682-1712 ATAU 0857-1821-7308
PIN 292F101C

Cara Alami Menghilangkan Bekas Herpes | info sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar