Senin, 23 Desember 2013

Pengobatan Penderita Sifilis manjur

Kami menjual obat bagi penderita sifilis .

Pengobatan bagi Penderita Sifilis yang manjur itu lah yang kini di cari-cari oleh seorang yang terkena penyakit sifilis maka kami menjual obat sifilis yang insyalloh manjur dan menggunakan bahan herbal sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Penyakit sifilis merupakan penyakit seksual yang mudah sekali menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada system syaraf dan otak jika tidak segera diobati. Penyakit ini pula bahkan dapat menyebabkan kematian. Jika penyakit ini terdeteksi sejak awal, penyakit ini dapat disembuhkan. Berikut ini adalah langkah yang dilakukan untuk pengobatan penderita sifilis yang biasa dilakukan dokter.

Dokter akan mendiagnosis penyakit ini ketika penderita mulai diperiksa. Diagnosa dokter ini dihasilkan berdasarkan gejala-gejala yang dirasakan oleh penderita dan berdasarkan hasil pemeriksaan lab dan fisik. Pada tahap diagnosa pada pengobatan penderita sifilis juga dilakukan dua jenis pemeriksaan darah. Pertama, tes penyaringan (venereal disease research laboratory) atau RPR (rapid plasma regain). Pada awal tes ini perlu dilakukan beberapa kali tes karena sering kali saat penderita baru terjangkit penyakit selama beberapa minggu pertama, hasilnya akan negatif. Kedua, pemeriksaan antibodi terhadap penyakit sifilis. Salah satu cara pengetesan ini yaitu dengan melakukan tes FTA-ABS (fluorescent treponemal antibody absorption) yang digunakan untuk memperkuat hasil tes penyaringan yang positif. Pemeriksaan ini lebih akurat daripada pemeriksaan yang pertama.

Setelah penderita dinyatakan positif mengidap penyakit sifilis, penderita akan menjalani beberapa tahap diagnose lanjutan. Pada tahapan awal diantaranya fase primer ataupun sekunder hasli diagnose didasari pada hasil pemeriksaan mikroskopis terhadap cairan luka yang keluar dari kulit atau mulut. Selain itu, kemungkinan dapat dilakukan pemeriksaan darah. Pada fase lanjutan yaitu tersier, diagnosa dilakukan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksan antibodi.

Pemberian antibodi yang paling baik untuk penderita sifilis yaitu dengan pemberikan  suntikan penisislin. Pemberian suntikan penisilin untuk penderita sifilis pun dibedakan berdasarkan stadium yang diderita oleh penderita. Untuk penderita pada fase primer, suntikan penisilin diberikan melalui kedua bokong masing-masing satu kali dan suntikan diberi tambahan dalam selang waktu seminggu. Sementara itu suntikan yang diberikan pada penderita sifilis laten harus lebih sering diberikan dan memerlukan waktu yang amat sangat lama untuk sembuh.
Apakah anda termasuk dari mereka yang terkena sifilis...???
kami dari De Nature indonesia menyediakan obat sifilis manjur dari bahan herbal yang aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping.

 Harga obat sifilis Rp295.000 

(Belum termasuk ongkir)


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Format Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Sipilis, via BCA 325.000. Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000.

Pembelian Transfer via bank dan bukti resi kami


 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!   
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll.
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. DanRAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Pengobatan Penderita Sifilis manjur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar