Senin, 23 Desember 2013

Cara mengobati Penyakit Sifilis

Cara mengobati Penyakit Sifilis

Penyakit sifilis atau yang lebih dikenal sebagai penyakit raja singa pada pria adalah salah satu penyakit kelamin yaang paling berbahaya dan mematikan. Penyakit ini sama berbahayanya dengan AIDS yang paling berbahaya dan mematikan.
Seseorang yang terinfeksi penyakit sifilis ini harus segera ditangani dengan benar agar bakteri spiroseta dalam tubuh si penderita tidak menyebar keseluruh tubuh. Ada berbagai macam cara mengobati penyakit sifilis ini. Cara pertama adalah dengan memeriksakan diri ke dokter, kemudian dokter akan menyuntikkan penisilin pada tubuh penderita agar bakteri dapat dilumpuhkan dengan cepat. Setelah itu biasanya dokter akan menyarankan untuk mengkonsumsi kapsul yang mengandung zat azithromycin. Hanya saja ada beberapa jenis bakteri sifilis yang sudah kebal dengan zat tersebut sehingga kemungkinan gagal untuk cara kedua sangat besar.
Cara kedua utnuk mengobati penyakit sifilis ini adalah dengan cara pengobatan herbal melalui tumbuhan. Misalnya daun sirih merah sebagai antibiotic alami diminum sebelum menkonsumi obat kami untuk menjaga atau menekan laju pertumbuhan baketeri sipilis khasiat obat kami untuk menyembuhkan penyakit sifilis. Kedua bahan ini digunakan karena mengandung zat yang dapat melawan penyebaran bakteri dalam tubuh.

Gejala Sifilis.
Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala-gejala yang muncul. Gejala yang muncul pada setiap individu sangat berbeda-beda, beberapa gejala sifilis yang sering muncul adalah:
Untuk gejala awal penyakit ini biasanya ditandai dengan hilangnya nafsu makan pada penderita. Penderita juga akan mudah lelah dan berkeringat disertai rasa sakit dibagian kepala. Dalam waktu cepat, penderita juga akan mengalami anemia.
Setelah gejala awal muncul, penderita juga akan menemukan luka terbuka seperti luka digigit serangga pada beberapa bagian tubuhnya seperti organ vital dan mulut. Setelah itu penderita juga akan merasakan sakit dibagian anus, alat kelamin dan mulutnya. Kejadian ini biasanya muncul kurang lebih seminggu setelah penderita melakukan hubungan seks dengan orang terinfeksi sifilis.

Gejala sifilis lainnya adalah penderita sifilis akan menemukan adanya ruam kemerahan pada daerah organ kelamin mereka yang juga menimbulkan rasa gatal dan panas. Beberapa penderita juga akan mengalami kerontokan pada rambutnya. Hal ini biasanya terjadi beberapa bulan setelah terinfeksi sifilis.
Kemudian pada tahap selanjutnya gejala sifilis lainnya akan dimulai sekitar dua tahun setelah terinfeksi sifilis. Bakteri spiroseta telah menyebar dengan sangat cepat dalam tubuh. Bakteri tersebut juga mulai merusak sistem syaraf dalam otak dan sistem peredaran darah dalam tubuh si penderita.

Penyakit sifilis disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema Pallidum. Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung berupa kontak seksual. Melakukan perilaku seks bebas dengan pasangan secara bergantian merupakan penyebab utama bakteri ini dapat menular dan menginfeksi tubuh yang sehat dengan penyakit kelamin ini. Dewasa ini penyakit kelamin ini sudah menyebar hampir diseluruh negara-negara besar seperti Cina dan Eropa. Bahkan penyakit memalukan ini sudah mulai menyebar di negara kita, Indonesia. Hal ini terjadi karena perilaku seks bebas di Indonesia sudah mulai banyak dilakukan. Tubuh yang sudah terlanjur terinfeksi penyakit ini akan mengalami kemunduran sistem kekebalan tubuh. Pada kesempatan kali ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara mengobati penyakit sifilis ini agar bisa ditangani sejak dini dan tidak berakibat fatal.

Dapat kita bayangkan bahwa penyakit ini begitu mengerikan. Bila dibiarkan, penyakit ini akan terus bertambah parah. Perlahan penyakit ini akan mengancam sistem imun yang terdapat dalam tubuh si penderita sehingga perlahan si penderita akan mudah jatuh sakit dan sulit untuk disembuhkan. Mengenal bahaya penyakit ini sejak dini dapat membantu kita untuk dapt mencegahnya. dengan melakukan pencegahan dan pengobatan menggunakan pengobatan herbal adri De nature indonesia insyalloh aman untuk keluarga anda karena kami hadir untuk anda yang menginginkan keamanan didalam mengonsumsi berbagai obat karnanya kami menggunakan herbal yang memberi manfaat tanpa efek samping.


 Harga obat sifilis Rp295.000 
(Belum termasuk ongkir)

Bagaimana Cara Membeli Obat herbal De Nature Secara Online?

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Format Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Sipilis, via BCA 325.000. Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000.

Pembelian Transfer via bank dan bukti resi kami

 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!   
  • Harga lebih murah.
  • Kualitas terbaik.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll.
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari.
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. DanRAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman.
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

Cara mengobati Penyakit Sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar